Senin, 15 Juni 2009

Yoyoy

jadi kemaren hari minggu pas masi pagi itu gua baru bangun kan trs emake bapake ngajakin ke pameran hp dan elektronik gitu di JHCC Senayan, awalnya gua ga tertarik sama sekali untuk ikut tapi nyokap gua bilang gini "ntar ada the changcutersnya loh" waw gua langsung bersemangat dong wikikikik, udah tuh mandi dll.

trs kan berangkat tapi mampir dulu ke popeye beli makanan buat ntar disana soalnya disana makannya susah kan harus bolak balik gitu, nah udah nyampe kan emak gua langsung ke stand indosat gitu dia beli bb tuh jepelin yah mak buat gua aje napa hahaha, udah jalan lagi kan itu masi sekitar jam 1an padahal changcut nya jam 6 gitu closingnya soalnya.

jalan lewat stand tabloid SMS ditawarin gitu ada gamenya kan , eh gua disuru ikut yasudah gua ikut deh lombanya cuma ketik sms "gaya trendy HANDPHONE" cepet2an gitu eh gua menang dapet deh esia ngoceh hahaha gua kasi emak gua aja soalnya esia dia kecebur WC wkwkw, udah tuh nunggu the changcutersnya di plenary hall padahal masi lama gitu hahaha bodo deh.

pas nunggu ada kea lomba2 gitu itu masi jam 2-3an gitulah eh ada lomba main game gitu di ipod touch main mobil gitu kan gua daftar eh katanya waktunya udah abis jadinya gaikutan deh hahaha padahal lumayan kalo menang dapet ipod touch tuh.

trs gamenya ganti jadi game guitar hero gitu deh trs ada deh hebat banget dia nih fotonya
padahal dia cewe tapi kul gitu mainnya sampe2 dia niat banget bawa gitar dari rumah hahaha. trs ada pengumuman katanya chancutnya jam stg 8 trs ada pengumuman lagi jadinya jam 7 udah tuh gua sabar nunggu deh.

trs kan balik lagi ke stand indosat soalnya emake gua belom bayar bb nya soalnya ngantri gitu males kan nyokap gua eh balik lagi masi ngantri yasudah ngantri aja eh kan stand indosat itu deket stand flexi di stand felxi ada st12 manggung weeeeh hahaha kul coy, udah deh balik lagi ke plenary hall nunggu the changcutnya kan di bawah gitu duduknya eh yang manggung tuh itu megamauro gitu penyanyi baru nih fotonya
lamaaaa bgt deh tuh nyanyi, itu suami istri loh cownya dar italy hahaha.

trs tiba2 ada pengumuman katanya kalo ntn changcut gaboleh di bawah harus di tribun atas gitu, yaudah ke tribun kan lama tuh changcutnya ternyata baru mulai jam stg8 tapi si gua sabar dan itu semua terbayar setelah thechangcutersnya tampilllllll wehe anjir seru banget loh rusuh gitu banyak changcutrangersnya tapi ada yang ganteng loh satu wakakaka.

chagcutrangersnya kocak2 banget deh haha seriusan gua narinya kocak, changcut nya seruuuuuuuu banget deh gaboong gua hahaha makin cinta deh sama qibil gila, sayangnya gua gabawa kamera sih ah sebel gua bodo deh yang penting liat qibil wekeke walaupun dari tribun gitu tp gapapa kan jauh dimata dekat dihati HAHAHAHA.

pas konser gitu trianya ngelawak mulu gitu deh haha changcutrangersnya kocak parah deh pokoknya teope, padahal itu gue seninnya ulangan mtk sama agama dan belom belajar haha tapi gapapa demi changcut gitulohhh.

udah selesai changcutnya nyanyi banyak lagu, adayang gua gatau gitu hahaha bodo deh yang penting seru, pas pulang emake gua gaya banget naik taksi nya yang ada tv nya hahaha argo awalnya 7500 gitu dih gua mah males banget hahaha sampe ruamh jam 10an gitu langsung belajar deh gua mtk hahaha.

happy loh ntn changcuters apalagi liat qibil ckkkkk.

ini foto2 kuh disana haha, kea adayang mau liat aja.........

ini sama badut di stand apa gitu


kalo ini sexy dancer gitu dar stand esia


ini pada ngantri beli nexian yang kea bb paling rame loh



ini para changcutrangersnya



ini changcutersnya dong tapi gajelas biasa hp gua rada2-__-
pokoknya very happy deh ntn changcuters wakakakakkakakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar