Rabu, 03 Juni 2009

Malang....

aduh malang bener nih gua....bukan malang nama kota loh-_- tapi nih malang bener nasib gua njing....internet ku lagi lagi lagi lagi lagi dan lagi lemoteeeeee aku capek taugasihhhh sebel hu ah hu ah hu ah-_-udah ah males bad mood nih gua wakakakakak.

eh tapi tadi rara bikin lagu loh gini nih lagunya

hey I know you
hey I know you

you are BITCH
you are BITCH

your blablabla(i forget-_-) is bad
actually I hate you

fuck and shit
damn and gone

lo nanyi nya pake nada lagu apa ya tuh nama nya pokoknya kalo main pianika gini nih

1231 1231
345 345
565431 565431
251 251

pokoknya gitudeh wakakak.

eh nih kan gue sms nyokap gua gini kan

d: dita
m: mamake

d: ma internet yang gepeng dimana

tauga nyokap gua bales apa-________-

m: d bawa papa

pelit kata sekali mamaku ini...udah ah hahahah deee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar