Minggu, 21 Juni 2009

Jakarta Fair (2)

nah trs ada kuis gitu deh pas lagi bincang-bincang sama thechangcuters, jadi siapa yang paling banyak belanja league dia bisa foto bareng2 trs ngobrol2 bareng sama thechangcuters......shit trs ada pemenangnya gitu anak kecil cewe.

gua iri banget demi deh trs anak kecil itu duduk diantara qibil dan alda......astaga siapa yang gamau trs si qibil bilang gini "namanya siapa" yah anak kecil blm tau apa2an menidng gue aja kali-__-ohiya itu nesa udah dateng loh.

gua masi ngebayangin gimana kalo itu gue yang jadi anak kecil itu pasti gua GA girang deh....fu yaallah semoga bisa kesampean AMIN nah udah kan akhirnya st12 tampil nyanyiin berapa lagu gitu dan gua nisa nesa silmy pada heboh.

hahaha pada nyanyi2 gitu trs diliatin orang2(jadi malu) serius deh trs banyak mas2 serem gitu takutnya copet, soalnya sebelumnya gitu ada copet juga ckckckck alhamdulillah gakenapa2, st12 nya cukup menguras tenaga gitu soalnya gua teriak2 hahaha.

akhirnya dan akhirnyaaaaaa st12 nya udah kan dan waktunya untuk thechangcuters!!!!!!!!!!!!!! sebelum thechangcuters itu ada undian gt deh lama banget juga akhirnya yang ditunggu2 dateng njritttt ini kedua kalinya gua liat qibil langsung.

walaupun gabisa foto bareng berdua.......tapi itu udah bikin gue cukup seneng tapi gua tetep dong pengen foto berdua bareng qibil, lagu pertama itu dia nyanyi apa ya lupa deh pokoknya trs trianya seperti biasa ngelawak gitu.

dan qibil ganteng banget!!!!!!!!!!!!!!!!! trs pas thechanguters itu udah jam 9-10an gitu deh tapi seru banget tapi tenaga kita semua udah pada kekuras gara2 st12 hhhh tapi seru dong tetep, air yang di siram dari atas gitu membuat gua basah semua-_-

dan dan dan rambut gua itu udah deh gatau lepek basah keringetan, kaki gue udah deh gatau berapa kuman yang menempel disitu.....tapi karena ada qibil jadinya gapapa deh wakakakkaka disiutu kaki gua rasanya udah kea mau copot-_-

gua kira2 berdiri dari jam 7 sampe jam setengah 12 loh bayangkan deh hahahaha, trs pas jam 10an gitu nesa disuruh pulang yaudah nesa pulang tapi gua nisa silmy masi setia sampe thechangcuters abis, sumpah makin cinta gua sama qibil wkwkwkwkwkwkwk

trs udah deh selesai gua makin basah kuyup aja trs ketemu sama mama trs pulang deh itu capekkkkkk banget lemes gua kagak bertenaga dah gila coy, sumpah buat makan aja itu nyuapnya ga ada tenaga banget.

udah deh seru ka seru kan hahaha i love qibil apesi udah ah, fotonya ntar nyusul yakkkkkkkk hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar