Kamis, 18 Juni 2009

Jutexxx

heeeey baru ngepost lagi nih haha banyak nih yang mau gua ceitakan jadi kemaren hari rabu itu gue ke bp gt pulangsekolah nge gaul kan sooo jadi ceritanya gini,

gue adis zella mita pulang kan kerumah mita bareng naik taksi trs abis itu udah deh main dirumah mita ngobrol2 gitu trs si mita ngajakin ke bp itu masi jam stg1 an gitu, mita mau beli softlense soalnya kan si zella juga mau cari buku i love mom gitu deh katanya bagus.

trs yaudah naik taksi lagi ke bp pas sampe bp itu masi jam 1 jadi gaboleh masuk sialan abis kan harus nunggu 1 jam gitu malesin parah nyetttttt, fuh akhirnya kita punya niatan licik buat ngaku2 jadi anak ibu2 gt tapi gaebrani takut kan.

yaudah muter2 coba masuk pintu lain tapinya sama aja gaboleh, nah pelabuhan terkahir(pelabuhan_-) itu di pintu barat kalo gasalah satpamnya kea masi beranda2 gitu tapi rada ngocol kan mana jutek lagi, trs yaudah kita nunggu trs gua ada cekcok dikit sama si satpam gini

d: dita
s: satpam

d: pak udah jam 2 kali (ngibul)
s: belom, hp saya tuh kalo udah jam 2 bunyi

gananya kale pak

trs dia gantian gitu sama satpam yang lain yang ngawas gitu tapi yang ini lebih ngocol demi allah mana nyambung2 aja lagi orang ngomong,

masa kan jadi ada percakapan gini nih

d: dita
z: zella
a: adis
m: mita
sn: satpam ngocol
cs: cleaning service
dzam: dita zella adis mita

a: (lagi mainin hp mita bb bold)
sn: itu blacberry yang 900 ya?
m: 9000 kali pak
sn: oiya itu saya jual 4,5jt
z: oh berati blacmarket
sn: (kicep)

selang beberapa menit

d: pak di jam saya 8 menit lagi nih
sn: di jam saya masi 10 menit lagi

iiiiih ngocol banget kan trs tiba2 ada cleaning service lewat........

cs: udah jam 2 suruh masuk aja
dzam: (bercanda2)
sn: dih berisik banget sih untung ga gua gampar tuh

apabanget kan duileh bp doang kale apabanget lo hhhhhh

karena jengkel masuk lah kita lewat pintu lainnya akhirnya di pintu lain boleh dih taik lo sebel gua hahaha.

udah tuh beli softlense kan sama ke gramedia gitu orang titip tasnya di gramed juga ngocol deh tampangnya gaenak gitu diiiiiih, trs udah kan pulang

tukang taksinya pas pulang jutek banget njing masa kan dia kea nunggu penumpang sebelum kita naik gitu deh(ngerti ga?) hahaha trs belakangnya pada ngelaksonin trs dia bilang "cepetan dong neng elah" diiiiiiiih najis mana telponan lagi pas nyupir, niat kagak si cari duit-_-

pas udah kita turun dia sok ngebut gitu zzzzzzzzzzzz

pada jutek deh ih sebel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar