Jumat, 05 Juni 2009

Ser-Bet

jadi serbet itu aritnya SERba riBET

hari ini gua ribet banget deh tadi kesekolah bawa 3 tas gitu tas buat buku buat baju sama tas buat kotak makan trs itu kan ribet nah udah kan(udah apanya si)-___-

trs pas pulskul geto ya kuah rendang bekas gue makan tadi tumah gitu dari tempat makannya kena baju gue deh hhhh merepotkan, pulang gue kerumah nabila nebeng mobil rara disitu ada gue nabila nisa nesa rara ratna fadel dan opungnya rara

sebelum jalan pulang mobilnya rara mau nganterin fadel dulu(adeknya rara) kepim tapi pas udah sampe katanya gajadi tuh yaudah muter kan trs langsung ke daerah sekbil, pertama ratna turun di flaminggo aku dan nabila turun di maleo dan yang lainnya kerumah rara, thanks ra!

dirumah nabila futu2 gitudeh haha liat aja di fb trs pas pulang itu gue ribetttt banget deh tas gue terlalu banyak dan sangatlah berat.....pas nyari ojek sama nabila sama om angkasa itu ga ada di masjid finally kita ber3 jalan ke mcd utk ojek, maaf ya nab om merepotkan_--

akhirnya naik ojek deh kerumah dan pegal2 cuy gue sekarankkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar