Sabtu, 27 Juni 2009

Sombong Pisan

sangking mau ntn launching film tarix jabrix 2 nisa sampe sms manager thechangcuters, nisa dapet nmr manager nya itu dari myspace nya thechangcuters. kan gue awalnya gatau kalo nisa mau sms beneran eh tiba2 dia sms gue gini

d: dita
n: nisa

n: dit gue pengen nanya dah ke manager changcut, tapi kalo sms di bales ga ya?
d: coba aja nis hahaha
n: ngomongnya gimana dit?hahaha
d: maaf ini manager the changcuterskan? mau tanya launching tarix jabrix 2 yang di jakarta lokasi nya dimana ya? HAHAHA
n: boleh dicoba doakan lah wakakak
d: hahaha lu beneran nis?
n: kagak tau dah wakakakak tp kan kalo di bls alhamdulillah dit
d: yasudah kirim aja tp pake nmr siapa gt
n: emg kalo pake nmr gua knp dit? wakaka pgn ngakak gua
d: seterah lu dah haha udah kirim aja, tambahin kata2 nya 'yg di jkt tanggal 2 juli -nisa fans changcuters'
n: amit2 yang terakhir 'nisa fans changcuters'
d: seterah lu udah buru! hohoho
n: udah gua kirim bro
d: hahaha lu ngirim gmn?
n: maaf ini manager the changcuters kan? mau tanya premiere tarix jabrix 2 yang di jkt tgl 2 juli lokasinya dimana ya? makasih
d: hahaha udah delivered?kalo dibales bilank
n: udh cuy, 22 nya delivered tp blm di blssss ckck
d: gadibales????
n: KAGA, sombong pisan euy
d: iya euy, lo ke fb nya aja nis yang tadi lu become a fan trs kasi komendeh
n: kalo di bales nah kalo kagak dit? yasudah nanti dicobah

begitu lah perjuangan kitah-_- tapi gadibales deh......bales donkkk mau dateng nih!!!!!

ohiyaaa zella dirawat dirumah sakittttt gws ya zellllllllll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar