Senin, 15 Juni 2009

Kemana......

so.....tadi pagi itu hari senin gua kepagian gitu berangkatnya masa jam 6.15 gua udah berangkat padahal biasanya gua berangkatnya jam 6.45-_- sampe sekolah itu gua bawa dasi gueeee dan gua langsung keruangan 2 tempat gua ujian, dan ngobrol2 gitu.

pas bel masuk kan pada heboh gitu dasi gua juga heboh karena awalnya emang gua bawa dasi serius tapi ilang gitu deh gatau lupaaaaaaaa njir, gua keliling2 bawa dasi 2 ga bawa dasi dua ga? ga da yang bawa kan.

akhirnya gue beli deh di bu upi dasi tuh 12rb soalnya kalo gabawa dasi ntar ngerjainnya diluar, haaah 12rb gua melayang deeh ah manasih dasi gua yang ngambil mandul deh sebel gua hahaha. pas istirahat nisa bilang "eh tadi maul kan bawa dasi dua" shit kenapa gabilanggggg gua kan udah beli sialan, garela tuh 12rb.

hhhhhhh-__-------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar