Kamis, 25 Juni 2009

Help Me Please.....

eh eh........ko gitusih(apacoba)

jadi i have a problem with my digital camera jadi tuh sebelum gua yang make cameranya, tmn bokap gue minjem gt memory cardnya buat nge-copy foto dari memory card camera gua itu kan.

nah setelah di pinjem sama temennya bokap gue itu dan gue pake buat foto2 segalamacem pas gue pengen masukin ke laptop itu ga ada gitu di laptopnya katanya "no photos or videos" padahal itu ada di cameranya.

kalo pun misalkan fotonya kesimpen nya di memory camera kalo dicabut memory cardnya kan harusnya ada di cameranya tapi pas gue lepas memory cardnya itu katanya "no memory card"

jadi masalahnya itu fotonya ada di memory card dan gabisa di pindahin kemana2, menurut gue sih yang rusak memory cardnyaaaaa trs gimanadong ya???????

gue pengen foto2nya tetep ada!!!!!!!!!!!!!!!

ngerti ga?

eh tolong banget ya yang baca dan yang ngerti gimana caranya supaya bener lagi kasi tau gue pleaseeeeeeeeee banget i need your help guys please.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar