Minggu, 21 Juni 2009

Jakarta Fair (1)

I wanna tell u about my amazing experience.........jadi kemaren gue, mama dini dan adit go to Jakarta Fair, kenapa gue minta kesana? soalnya ada thechangcutersnya dan pasti nya dong ada qibilllllll<3

jam 3an gitu gue berangkat naik taksi soalnya papa ke tegal jadi gabisa pake mobil-_-trs lama gt macet masuk sananya akhirannya jalan dikit gitu soalnya macet banget0_o sebelum pergi gua udah janjian sama silmy nisa nesa buat ntar ketemu disananya dan ntn changcuters bareng

pas gue sampe gua belom ketemu sama silmy nisa nesa gitu, gua makan dulu deh kan trs galama ketemu sama silmy abis itu main di indosat gitu ngambil kupon yang terbang2 gitudeh(pokoknya gitu-__-)

eh dapet itu deh balon2 yang panjang gitu pokoknya gitudeh hahahaha trs itu kan udah jam 6an gitu kan langsung deh gua capcus ke panggung utama buat ngetake tempat soalnya pasti banyak ntar yang mau ntn thechangcutersnya...........

trs kan ada keluarganya silmy gitu deh jadi gue bareng mereka, kalo nyokap sama adek2 gua jalan2 sendiri gamungkin soalnya kalo adek gua pada ikutan ntn rebek ntaran. pas jam 7 gt orang2 depan gua pada berdiri semua. jadi yang lain ikut berdiri padahal blm ada apa2-_-

oiya kata kakanya silmy, thechangcutersnya itu tampilnya jam 10 gitu kakanya silmy tau dari mba2 teh saring kan, tapi gue dan silmy tetep gapercaya gitu akhirnya kita tetep nunggu gitu dehhhhh

galama gitu ada intan ayu sama edi brokoli nya jadi hostnya gitu eh trs band yang pertama tampil itu supersonik, kasian deh supersonik disorakin gt hahaha soalnya pada mau ntnnya kebanyakan st12 sama thechangcuters dong.

udah tuh supersonik nyanyi sampe jam 8 apa gataudeh gua, trs hostnya bincang2 dulu gitu sama st12 hahaha kasian deh charlie lagi sakit wkwkwk, abis bincang2 gitu si melani soebono tampil dan dia lama banget asal lo tau itu ngebosenin, disorakin juga sama penonton wkwkwkw.

eh galama si nisa udh sampe kan tapi susah nyari kitanya so balon kuningnya gua keatasin "liat balon kuning panjang ga? itu gue" itu yang gue bilang ke sinisa, akhirnya gua susul dia deh karena dia lama hahaha.

akhirnya ada nisa juga itu masi melani soebono lama deh ih, trsssss abis melani soebono itu hostnya bincang2 sama thecahngcuters!!!!!!!!!!!!!!!! anjrit itu si qibil ganteng banget pas wawancara ckckck i love qibil........wkwkwkw

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar