Jumat, 12 Juni 2009

Amandel

amandel gua lagi kambuh nih gimanadong? gimanakekkkk

ini gue abis minum obat loh jadi gua itu ngga bisa deh minum obat tanpa di halusin gitu kea tablet capsul gitu gue gabisa harus di ancurin gitu trs dicampur teh atau engga madu-_-wahaha akhirnya tadi gue minum obat tapikan belom makan jadi minum obat aja deh dulu abis itu baru makan roti sama minum milo kan.

harusnya sih makan dulu bukan minum obat dulu tapi yasudah lah

pas minum obatnya itu pait banget deh hahaha gananya kale dit trs kan makan roti, gua merasa(merasa...) rasanya tuh aneh gitu kea basi gua kira kan gara2 lidah gua rasa obat gitu kan eh ternyata pas gua suruh eyang gua cobain emang rasanya aneh gitu katanya sih meses nya haha gangertideh.

padahal seres loh tapi koookk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar