Senin, 01 Juni 2009

Aneh

bingung deh kan tadi pas mau berangkat sekolah kan lewat rmh dila eh dila nawarin bareng tuh trs ada tukang roti lewat gua beli kan dila juga tapi pas udah masuk mobilnya dila roti gua tiba2 ilang gatau deh kemana-_-bener2 lupa....ahaha bodo lah.

pas pulskul akaka gua adis sasya nabila lintang kerumah lintang and we make some silly videos huh jamuran gue uploadnya nih tadi udah proses tapi aku malas jadi ntyaran aja ya jangan ngebet.

konyol nya pas bikin video itu bau kentut gatau deh siapa yang kentut ngaku aja deh-_-trs dirumah lintang ketemu adeknya lintang lucuuuu banget nih ya fotonya namanya itu sandrine nuna joana, nice name kann

trs galama nabila dijemput galama juga gue adis sasya pulang jalan kaki loh dari elang ke mcd trs sasya pulang kerumah nya aku dan adis naik angkot ke becak2 belakang pjmi masuk kesitu rumah adisti loh.......

trs udah deh abis itu pulang wekekekek

nah sekarang ini lagi nih flock gue aneh banget terutama kalo buka situs facebook masa atas2 nya gini deh bindun gua

hm i thing sih juga berpengaruh gara2 internetnya gitu deh tapi ya masa gitu sih malesin banget mana sekarang laptop gue tulisan font nya jadi nge bold gitu lagi hhhhhh napa ci-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar