Kamis, 25 Juni 2009

Menang+is

jadi hari ini anak2 HI dateng kesekolah buat jadi suporter acara narkoba? yakin lo? gue mau hidup di fakultas atma jaya, nah yang lomba itu rara(buat jadi duta narkoba) sama teater manusia salju(5 minutes challange)

kan dress code nya (dresscode-_-) itu batik sama rok putih tapi ternyata batik sama rok putih gue masi di cuci gitu kan trs gue langsung sibuk gt deh cari2 pinjeman, aha akhirnya si tayu punya......selamet deh

yaudah tuh berangkat naik bus kan rame gt trs nyaiapin ntar yel2nya gimana segala macem.

trs itu si rara tampilnya lamaaaa banget deh nunggu giliran dia, sampe ngantuk akhirnya waktunya rara untuk berpidato trs suporter HI heboh dong ya pastinya gamau kalah sama yang lainnnn.

galama trs teater manusia salju nya tampil tapi pas itu suara gue udah mau abis jadinya rada lemes deh hahaha.

dan ada kick andy gitudeh!!!!!! trs kea ngobrol2 sama 2 orang bekas pecandu obat-obatan terlarang anaknya pemain bola gitu 22 nya make dulunya....

trs kan dikasi kesempatan nanya, gue nanya aja tuh eh nanya dapet buku gitu deh tentang yang bapaknya orang pecandu narkoba itu tapi yang bapaknya itu udah meninggal innalillahi.

abis kick andy ada namanya siapa gitu dari surabaya dia bisa ngitung cepet banget kea kalkulator dia bela2in dari surabaya cuma buat ngisi acara itu doang dan cuman sebentar, sumpah dia ngitungnya cepet banget kea kilat........

abis itu peserta yang lainnya tampil dan dan dan dan dan closingnya issssssss pee wee gaskins ow trs gitudeh abis itu pulang dan acara itu sampe tadi jam stg 8 dari siang gituuuu. eh tauga dochi ganteng banget.

pas pengumuman siapa pemenangnya perwakilan dari HI ga ada yang menang sama sekali yahhhh tapi gapapa nambah pengalaman cuy menang deng eh tapi menagnya ditambahin is jadi menangis....apesi ah.

pas turun kebawah liftnya penuh kahirnya pake tangga darurat gitu dari lantai 15 samape lantai dasar itung2 olahraga laaaah-_-

eh coba tadi closingnya the changcuters, gue sm nisa udah ngayal gt kalo thechangcuters wkwkwkwk, pas mau ke bus gue papasan sama yang vokalisnya siapa tuh yang emo lupa gue hahaha cuma inget dochi gituloh hahaha.

pengen ajak foto bareng tapi malu gitu padahal udah di sebelah gueeee di depan mata njing, yaudah si.....sebenernya nyesel!!!!!!!

yaudah trs pulang kan dikasi makan eh minumnya nisa tumpah kena gue tapi gua bawa seragam dua so its okayyyy gua ganti di bus loh wakakkakakak

udah deh pulang sampe rumah jam 9 masa (gananya-__-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar