Sabtu, 20 Juni 2009

Perpisahan

jadi hari ini sabtu tgl 20 juni kaka kls smpi harapan ibu wisudaan gt trs gue isi acara saman dan alhamdulillah samannya suksess!!!

trs pas pulangnya keruma annah gt deh naik angkot gua nisa silmy nesa tapi annahnya dari klinik rambut gt jadi pas kita sampe rumah annah, annahnya blm dtg trs galama dtg deh.

pas lagi ngobrol2 gt nyetel tv rcti eh ada HITS IM3 grovee gt deh dan taugasih ada changcuters nya wkwkwk langsung pada keluar kamar annah nongkrongin gt tuh tv(nongkrongin beol kale-_-)

trs galam kan gua pulang sama nesa naik ojek jalan ke depan komplek dpr tapinya kan pas gua pulang tuh kita2 lagi pada nunggu changcut main gt kan di tv tapi gua pulangnya pas iklan gt deh, gue bilang ke nisa "kalo ada changcutnya bilang"

pas gue sama nesa sampe dpn komplek dpr nyari ojek eh ada tukang fotocopyan dia juga lg ntn rcti gua numpang bentar deh ntn trs langsung cao balixxxx.

sebenernya sih pengen balik ntaran gt tapi katanya mau ke dokter gigi kan, eh pas sampe rumah dokternya di telfon katanya masi di padang......yeh-__-

yaudah deh eh abis maghrib gt mati lampu lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!tapi gua telfon plnnya gt akhirnya mati nya ga lama deh alhamdulillah, awas lu mati2 lagi ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar