Selasa, 16 Juni 2009

Nyaho

giling coy masa ya kan gua amandel gitu kan tapi hari minggu sama senin udah rada baik gitu trs seninnya gua udah merasa sembuh jadi pagi2 gua beli NU green tea dingin, trs pulangnya beli fanta dingin juga kan padahal gaboleh kan tapi gua merasa udah sembuh.

eh pas dirumah kambuh lagi gueeee astaghfirullah ckck, malah sekarang gua jadi pilek dan batuk gimana donxxxx? gimana kekkk.

ohiya tadi gua ulangan hari ke2 yaitu b.indonesia dan plkj

kalo b.indonesia tadi si ada soal yang ga ada jawabannya gue inget banget soal nmr 20 sama 49 itu soalnya gajelas gitu deh ga ada jawabannya dan disuruh dikosongin sama bu ani.

kalo plkj hhhhh gajelas gitu soalnya apabgt sumpah gaboong pertanyaanya ga berbobot gila lo!!!!!! pokoknya gajelas deh haduuuuu cipidiw hahax.

kalo besok hari rabu ulangannya b.inggris sama pkn dan tugas gue padahal udah tapi masi kosong nilainya sama gua masi remed uh3 tuh pkn besok bakalan saya lunasin bu upi......tunggu saya ya bukkkkkkkk-_-hehehehe

doakan aku ya teman2 buat besokkkkkkkk muach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar