Selasa, 09 Juni 2009

Tidur

tadi pas pelajaran fisika butri gue tidur loh haha sejam itu gue tidur kan gua duduknya di tempat yang kena AC banget gitu kan trs gua kedinginan deh minjem hoodienya vandika deh dan gua merasa ngantuk yaudah tidur aja deh, pas udah pulang ada yang bangunin gua siapa ya gatau lupa hahaha. kalo gadibangunin gua kagak pulang itu, makasi yak yang udah bangunin-_-

biasanya gua kalo hari selasa kan pulang sekolah, tidur sampe stg5 trs berangkat les kan. tapi tadi gue gatidur pas pulang sekolahnya soalnya kan udah tidur tadi pas pelajaran butri wekekek, akhirnya gua bikin coklat fondue sendiri dehh kea yang di sekolah.......

bagi yang mau mencobanya buat aja nih caranya:
1. ambil susu kental manis
2. letakkan di piring ata semacamnya
3. beri sedikit air hangat
4. dan aduk hinggia mengental
5. kalian bisa mengkombinaskannya dengan pisang, keju dll

yg kea disekolah itu loooh.

udh kea ibu2 masak gue, dan maaf gajelas abis bosen sih wehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar