Senin, 08 Juni 2009

I Miss........

ugh i vey very very miss HICOM-7!!!!!!!!!!!

aduh kangen bangetttttt sebulan(gasebulan jugasi eh gatuadeng) pengorbanan untuk acara 3 hari yang special moment bangeeeeeeeet.

mulai dari cari dana-> ngamen, jualan bunga, jualan baju, jualan sticker, minta-minta-_- dan banyak lagi usaha2 buat menuju HICOM-7 weee dan akhirnya waktu itu kita sukses sampe sampe ada yang percintaan nya sukses juga loh gara2 HICOM-7 contonhnya tuh Annah-Adan Amorita-Akbar mereka jadiannya gara2 HICOM-7 loh kalo misalkan mereka ga ketemu pas HICOM-7 gabakal jadian deh.

hahaha aduh kangen banget inget banget waktu itu Annah flying fox dari lantai 3 ke lantai 1 buat pembukaan harusnya sih gue berdua Annah yang flying fox haha Annah gemeteran gitu kocak, but idk why just Annah yang flying fox.....iya soalnya Annah yang bayar flying foxnya wekekek, its oke laaaah, dan masih banyak lagi hal yang terkesan dalam HICOM-7.

sungguh kangen banget diriku sama HICOM-7!!!!!!!! 3 hari yang bener2 berharga dalam hidup gue, belajar gimana kerjasama antar sesama, melatih kekompakan, kesabaran, ngerasain gimana susahnya cari sponsor, nyebar undangan dan seru2an semuanya terangkum dalam HICOM-7. kangeen banget deh pengen lagi HICOM-7.

inget banget waktu itu lapangan HI indoor maupun outdoor dipenuhi dengan orang2 dari sekolah lain itu padat dan gue sama tmn2 merasakan hasil yang memuaskan dlm kerjakeras buat HICOM-7 ughhh pokoknya kangen deh HICOM-7, kalo gue bisa flashback waktu HICOM-7 bakalan gua flashback wiiii.

makin cinta gua sama HI2010 love ya(K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar