Rabu, 10 Juni 2009

Serba 3

tadi gue jenguk adisti loh hahaha, jadi dari sekolah kan pulang tuh tapi gue remed dulu matematika yang sudut pusat gitudeh karena annah baik jadi dia wait for me and we go to RSIB together haha akhirnya selesai tuh gua remed kan, langsung capcus deh eke ke RSIB naik annah's car.

oiya pas tadi gua remed matematika, semuanya caranya panjaaaaaaaaaaaaaaaang banget deeeeeh masa ya jawabannya cipil banget 3 ada dua soal gitu deh yang jawabannya 3 hahahaha-_-

pas otw ujannya gedeeeeee banget deh sampe serem haha, pas sampe RSIB kan katanya adisti di lantai3 trs naik deh kelantai 3 trs akhinya ketemu cuman adisti kamarnya yang kelas3 gitu soalnya semuanya penuh, sebelum di kls3 si disti di UGD saking penuh nya haha, akhirnya dpt kamar juga.

galama dhila call me and she said, she want to visit adisti at hospital galama dhila is coming, trs kan gue annah dhila feel bored and then we are go to downstairs and kita makan sate padang di luar 1 ber-3 gitu abis nya cepet banget deh hahaha, cukup mahal loh 10rb sepiring.

but the sate padang is delicious tapi sih kurang spicy gedo abis makan kan kita ke lift mau naik eh pas pintu liftnya kebuka ada ibu2 latah "mati eh" karena dhila juga latah dhila latah gini "mati eeh" sama2 latah gitu ketemu akhirnya ibu itu tertawa dan aku dan annah pun ikut tertawa....

abis kita naik galama kita memutuskna to go home and we are go home, kan pasien yang di dpeannya adis kan itu dia kecelakaan gitu tabrakan eh dhila latah kan di ngomong "korengan eeh" parah banget lo dhil ckckck trs ada ibu hamil dia bilang "eh itu buncit eeh" lo kenapadeh hahaha.

trs di drop deh gua dan dhila di deket rumah annah dan pulang pake jemputan sehari2 wakakakka, udah ya mau ntn dvd doeloe byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar