Kamis, 04 Juni 2009

Gilaaak

hari ini aku capek sekali loh teman teman....tadi kan sekolah abis itu langsung latian saman buat perpisahan kaka kls 9 SMPI Harapan Ibu, tadi pas latian aku di omelin loh sama pa usman.

jadi pokoknya lagunya gini "hatom kacombe tikamursalam"

kan itu tangan kiri kebelakang tangan kanan kedepan tapi katanya gua tangan kirinya malah kesamping gitu kan aduh ulang ulang trs deh trs gua diomelin, gua biilang aja "ntar kena catty bapak-__" trs dia ngoming apa gitu bodo trs anak2 yang lain pada bilang

"yah nangis yah nangis"

padahal itu gue ga nangis kan tapi kalo digituin gua malah nangis gatau deh akhirnya gua nangis-__-lebe sih tapi emang gitu gatau deh. udah tuh capeeeek banget deh katanya kita salah2 mulu, yaiyalah pak namanya juga udah pada capek kagak istirahat lagi hu. marah2 mulu lagi pa usman,

jadi dulu ada gerakan yang dia ngajarinnya kea gitu tapi skrg dia ngotot kea gini pokoknya beda sama yang dia ajarin dulu hadu astaghfirullah haladzim bapaaaaaaaaaaaak

udah jam stg 5 gitu latian selesai trs gua ikut annah sampe organon soalnya adis tadi ga saman dia sakit, diturunin deh gua diorganon trs lanjutin lagi pake D09 ke LIA tempat les tercinta 0_o udah kan lessss.

aduh bebang bener dah gua capek abis saman les lagi, karena gua kagak bawa buku nya kan soalnya itu langsung dari sekolah yaudah dibilangin gitu dikit katanya jarang bawa buku...ya maap deh gimanaya sibuk sih HAHAHA.

pas pulang LIA jam 6.45 gua balik tuh kerumah naik angkot lagee biasa haha sama si sarah sama geget itu macet banget trs abangnya muter gitu nembus nya deket rel kereta bintaro permai pas di depsosnya maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget banget bangetan panas hampir 15 menitan gitu stak diem gaberkutik.

akhirnya jalan kan sumpah ya itu panas banget gabohong gua rasanya pengen mandi banget tuh, akhirnya jam 7.45 gua sampe dirumah berapa menit tuh macet tai gara2 ada kereta, lebay banget gasih kereta blm berangkat disananya di situnya udah ditutup aje.

emang sih waspada tapi ga selamua itu juga dong!!!!!!!!untungnya angkot yang gue naikin lolos dari kereta, akhirnyaaaaaa__---

trs jalan deh angkotnya rada ada angin dikit gitu gapapa lah. sampe rumah gua langsung mandi pake air dinigin dikasi es batu HAHA boong deng, pokoknya langsung segar dan bugar loh brrrrrr apaci. udah deh bubuy bulaaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar