Senin, 25 Mei 2009

So Sweet, Romantic

HAHAHAHAHA ini gank baru gueee, wakak gadeng ini jadi mainan gitu deh......mau tau sejarahnya? gini niiiiih huakakaka

jadi hari minggu tanggal 24-mei-2009 ditayangkan lah new prime time dan disitu ada fitri tropicanya kan trs di new prime time dia bilang gini
"O-O-O-M-M-M-G-G-G, OMAIGAT, SO SWEET, ROMANTIC"
wahaha pokoknya gitudeh lo harus liat kalo mau search aja di youtube
(itu gue diceritaiin adis sasya dan tayu dan gue blm search di youtube-_-) yasudahlaaah

akhirnya mereka di sekolah teriak teriak gitu deh "O-O-O-M-M-M-G-G-G, OMAIGAT, SO SWEET, ROMANTIC" sambil nyamperin ke kelas gue haha akhirnya gua tertarik untuk ikutan....

d: dita
tas: tayu adis sasya-_-

d: eh gue mau ikutan dong gimana sih
tas: yah ganonton sih
d: iya kan mati lampu o_0
tas: kasian deh
d: ah ikutan

yaudah di kasi tau semboyannya-__!!!!!!!!! yasudah gua mengerti kan

berhubung CDZ dapet oleh2 dari silmy karena dari jojga(thanks sil:p) kea gelang gitu deeh

gue warna biru tua
adis warna ungu
tayu warna ungu
sasya warna ungu
(pada ungudeh wananya ngefans ya sama UNGU_-)

tas: yang mau jadi So Sweet, Romantic harus warna ijo gelagnya
d: gue kan leader nya wakakka:p
tas: okedeeeh

trs kita bersemboyan dimana2 kalo gue(sbg leader-_-) bilang "So Sweet" yang lain harus jawab "romantic" tapi kalo gue bilang "So Sweet Romantic" yang lainnya harus jawab "YOYOY"

HAHAHA aduh gila lu semua

pas saman annah mau join gitu yasudd kan gelangnya warnanya tuh warna hijau(hm warna kesukaan siapa yanah hehehe) yaudah dia join, pas istirahat saman nabila juga mau join (gelangnya nabila juga warna hijau) wakakak

"So Sweet Romantic"
"YOYOY"


HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar