Sabtu, 16 Mei 2009

muslim day

iya jadi muslim day itu hari jumat haha jadi kemaren kan gua sekolah tuh trs keputrian deh bikin parcel looh dengan hanya modal 10rb untuk makanannya itu tapi yang bawa ranjang dan hiasannya silmy nesa dll tapi nanti gua bayar noh ke silmy kea gini nih parcel kelompok guaaa
nah udah kan pulang sekolah bingung mau kemana yaudah deh ikut pak adi(jemputan gaul)nah di jemputan ada gua sasya tayu adis sama anak sd dua tuh yaudah deh kita udah melucur jalan trs akhirnya gua adis tayu turun di becak2 dan langsung cau kerumah adis naik becak karena becak nya dudukannya cuma muat 2 orang si tayu duduk di tempat kakinya gedo sabar ya tay huahaha. trs kita ngobrol2 eh gua ketiduran dengan posisi yang enak eh tiba2 tayu adis bangunin gua ngajakin ke mcd.........tapi duit gua itu tinggal 1500 yasudah dah gua pergi dg modal segitu trs udah kan sampe di mcd, sepi bangetdeh yaudah di mcd kan bosen trs bindung juga mau kmn lagi akhirnya kita memutuskan utk kermh sasya tapi ada kaka nya dirumah nya yasud gajadi tujuan kedua kermh ratna kan yaudah tuh gua call ratna
d: rat dirumah lu ada siapa aja
r: ada bapak emak bude kakek nenek(dan semuanya disebutin)
-__________- yaudah kan gajadi kerumah ratna hahaha akhirnya tujuan ketiga itu kerumah nesa kan kita udah jalan tuh pake kaki jalannya.....eh tiba2 ada yang manggil gt dari mobil tau nya chesya yasud chesya kan mau pulang sm cowonya trs naik taksi deh gua adis tayu chesya dan pacarnya kerumah nesa sampe rumah nesa gua adis tayu turun deh trs dadah-dadahan sama chesya dan pacarnya. trs main deh dirumah nesa kan bosen tuh, gua call vitri tanya ada dimana katanya ada di maleo belakang, nah kebetulan rumah nesa di maleo trs jalan dah ke maleo belakang capeeeeeeeeee bgt banyak anjing lagi ckck ketemu vitri dah eh galama ada mobil plat nya B 1991 AA "NABILA" langsung pada teriak soalnya itu mbl nabila trs bincang2 dikit sama nabila nabila langsung cao pulang yasudd bincang2 lagi sama vitri dah trs udah maghrib tuh kita balik deeh kerumah nesa trs gua sok2 main gitar gitu padahal gua 'bisa' main gitar-_-hahaha kan udah rada malem trs call taksi deh trs pulang deh trs gua capek deh trs udah deh-________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar