Sabtu, 23 Mei 2009

Dadakan Lagi

jadi hari ini hari sabtu......emang hari sabtu kaleee trs gua bener2 ga ada hasrat untuk jalan dan keluar rumah gua udah bener2 pewe nonton acara2 tv yang menghpnotis gue....tetapi tiba2 tayu telfon gue and she tell(adadeh mau tau ajaci) hahaha pokoknya gitudeh trs gua tiba2 muncul hasrat buat jalannn.

nah gua bimbang tuh hahaha dan akhirnya gua memutuskan buat jalan tapi gue bingung naik apa dan gue bener2 gapunya duit i just have Rp.3000 hidup gua sedih kan haha, trs gua call nisa soalnya dia lagi di daerah sekbil gue tanya ke dia kepim atau engga taunya dia lagi dirumah rara gue minta bareng deh.yaudah gue minta uang deh ke eyang gue 20 rebet.

trs gua cari ojek di atas dan itu ga ada ojek sedih laah karena gua buru2(karena something happened)-___-alhasil gue cari ojek dan naik angkot dulu ke rel kereta bintaro permai gua naik ojek ke mcd sekbil nyamperin nisa dan rara dan di dkt giant gitu banjir taukkk hhh.

pas nyampe mcd gua kan masi di dpnnya gitu gua call rara kea gini
r: rara
d:dita

d: ra lo dimana?
r: gue udah dijalan tunggu disitu deh gua 5 mnt muter balik
d: HA? DEMI APA? (tukang ojek langsung pd ngeliatin dan gua mulai panik)
r: demi allah

udah tuh gua matiin, gua call nisa
n: nisa
d: dita

d: nis lo dimana
n: di jalan ini btr 5 mnt gua muter
d: demi apa lo ah galucu nyet(udah mau nangis)
n: hahaha boong deng gua di dalem lagi pesen makanan
d: tai parah lu gua udah mau nangis tauk

akhirnya gua kedalem dan langsung ke pim

di pim nyamperin tayu adis nabila lintang annah

trs nabila mau ketemu jaco gitu tapi katanya maunya ktm gua sama nabila aja katanya malu....yagasih gataudeng wakakka

pas di fc otm mau ke 21 ketemu sheila dan afra gitu mereka rame bgt awalnya gue ganyadar kalo itu sheila dan afra abis burem gitu maap yak hahaha

akhirnya gue dan nabila ketemu jaco sama andre di 21 trs jaco dan andre kemana gatau haha yaudah gua dan nabila jalan tanpa arah trs jalan gitu ketemu ka tasha sama ketemu avi cina tuch

trs ke fc ketemu nanda deh trs blablabla foto2 gedo(ada di fb tuch....blm gua upload si)-_-trs nebeng sasya deh pulang, dipim gue cuman berbekal 2ribu rupiah hehehehe........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar