Rabu, 20 Mei 2009

Nyesel kan

AAAAAAAAAAAAAAA nyesel bangettttt ga nonton playlist yang pas bintang tamunya thechangcuters padahal aduh ah nyesel kan padahal gua lagi ntn tuh playlist pas kemareeeeeeen eh kalo gasalah tiba2 adis sasa dtg gitu kerumah gua dan gua malah jadi ngobrol.........padahal mau ntn aaaaaaa giling kan ah, ohiya gue pengen bgt ketemu qibil hahahaha norak sih ya eh engga deng orang qibilnya ganteng gitu kok yakan dih ngapain sih pacaran sama nindy wakakakak ngomong2 nindy itu nama emake guaaaa hehehe-__- ah taudeh pokoknya nyesel ga ntn playlist ah.....bisa sih liat di youtube nih gue lagi liat tapi kan ga sepuas liat di tv gt deh.

ohiya teman2(????) kalo lagi liat tv apa kek gt yang ada the changcuters nya gt kasitau gua yak gamau tau gimana caranya kasitauuuu!!!!!!!!kudu wajib pokoknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar