Kamis, 21 Mei 2009

Changcutranger

jangan2 nanti gua lama2 jadi changcutranger lagi wahahaha enggasih gua cuma ngefans sama qibilnya tapi thechagcuters juga lagi in gt kan band nya hahaha. kalo changcutranger tuh ya setiap ada acara apa aja gt yang ada thechangcuters nya pada hebooooh semua, udah gt pakaiannya(alah) semuanya rata2 ngikutin style nya changcuters ada yang ngikut style rambutnya laaah apa nya lah ckckc trs kalo di tv2 gua suka liat gt chancutranger kea goyang2 gitu deh(ah pokoknya gitulaaah-__) huahahaha.

ngomong2 tentang tv....ko tv

ah audah pokoke gt, guakan ntn berita tuh eeeh ada berita "ada orang membongkar kuburan bayi yang baru 3 hari di kuburin, diduga itu buat tuntutan menimba ilmu gaib......" kurang lebih spt itu lah ckckck parah bgt kan giling orang2 jaman sekarang tobat buuu tobat.

ngomong2 tentang tobat.....ko tobat!@#$%^&*

gua sekarang jadi sering solat gitu loh hihihi udah tobat gua dikasi hidayah sama Allah, semoga ya pahala gua banyak AMIIIIIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar