Minggu, 17 Mei 2009

Bakalan Kangen

waaaaaaah besok libur seminggu nih sekolah bakalan kangen nih gua sama sekolah ckck tapi sih bsk gua juga masuk buat remed ekonomi sama rabu masuk juga deh ngumpulin tugas sejarah, yang paling bikin kangen tuh tmn2 trs sama jajanannya:p soalnya disekolah gua entu ada jajanan baru banyak deh ada coklat fondue yang pake apel pisang straberry keju trs banyak deh satu nya 1000 loh(knp jadi promosi-_-) trs juga ada kentang apatuh namanya gua lupa dah trs juga ada teh poci hmm menggoda selera, jadi pgn beli kan fufufu (kea punya duitaaja) wakakak. dalam seminggu libur ini gua sih merencankan sebuah perjalanan panjang...........apacii jadi gini
senin: kesekolah remed ekonomi abis itu pulangnya nginep dirumahrara sambil ngerjain tgs2 liburan trs sampe selasa gua bailk trs langsung lia-_-wuh rajin khandd
selasa: kan abis kerumah rara lia kan yaudah pulang dan menjalani hidup seperti biasa-_-
rabu: hm nagapain yak yagitu biasa kea hari biasanya kan palingan nanti kalo pd ngajakin main gua ikut dah
kamis: dirumah aja trs les lia lagi tuh gua
jumat: rencananya sih mau ke dufaaaaan sama anak2 tapi gatau nih jadi apa engga semoga aja jadi deh ya huu kangen banget sama d'masiv(jadi d'masiv itu salah satu wahana di dufan yang kalo naik itu rambutnya jadi kea video klip d'masiv namanya pontang2 deh kalo gasalah)

ohiyaaaaa jadi inget waktu itu kedufan kan gua naik pontang2 sama tayu eh trs gua merasakan ada percikan air gitu jatoh ke muka gua trs gua teriak kan 'eh ujan nih' trs udah pada heboh gtttt nah tapi tuh kagak ujan2 cuy lah gua bindun kan. setelah sekian lama gua baru menyadari air itu adalah ludah nya tayu, hahah jadi kan tayu teriak trs mengeluarkan ludah dan ludahnya terbawa oleh angin dan mendarat dimuka gueeeeeee-_-haha aduh kangen dufaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

selesai.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar