Sabtu, 16 Mei 2009

Fans

haloha tau kan Lady Gaga, Qibil "the changcuters" samam Fitri Tropica? gua ngefans loh sama mereka(trs knp gituya)

Lady Gaga

so beautiful right? hmm rambutnya lucu ya pengen deh kea gt......

Qibil "the changsuters"

kalo yang pas rambutnya kea gini gua ga suka, gua sukanya yang rambutnya sasak gt ganteng boi lalala~ tapi di google ga ada yang model sasak cupu yac

Fitri Tropica

nah dia lagi hahaha gua suka nonton dia nih di tipi anjir lebay banget nih orang tapi karena lebay nya gua suka hahaha pengen deh gua nyari kalung tv yang suka dia pake pas main di new prime time sama gua juga mau nyari tas elmo nya ituloh.

dari ke3 orang tsb yang paling pengen bgt ketemu sama mereka yaitu FITRI TROPICA hahaha serius deh pengen foto bareng-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar