Senin, 18 Mei 2009

Hidung Belang

huh jadi nih yaaa idung gua belang gitu soalnya kan pake kacamata tiap hari kan trs kena sinar matahri trs menerus dan bagian yang ketutup kacamata itu putih dan muka nya agak sedikithitam hmmmmm gimanaya biar putihnya merata.......gacuma idung doang bok yang belang tapi cuyyyy lengan gua juga belanggg jadi dari pundak gt putih sampe...sampe manaya pokoknya kalo pake baju kaos yang putih yang ketutup kaos doang dari bawah kaos sampe ujung jari lebih item dikit sih tapi pengen putihnya merata. trs kan gua cerita gt ke tmn2 gua tentang kulitku ini..kata ratna gini "dit lo pake sweater aja tiap hari dulu tmn gua kea gt trs pake sweater tiap hari jd pth" ahaaaa!!!! akhirnya gua tertarik utk mencoba tips tsb dan masih gue lakukan sampai sekarang hihi dan selalu memakai lotion tiap pagi dan malam.

DOAKAN AKU YA TEMAN-TEMAN SEMOGA KULIT KU PUTIH MERATA..........hihihi-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar