Rabu, 20 Mei 2009

Parrrrrah

gua kan punya pembantu baru nih ngocoooooool dan menyeramkan gitu ckck namanya tuh yuli cuy hahaha kalo gua ol diruang tv tuh dia ngeliatin aja gitudah gimanasih lo kalo lagi asik2 ol diliatin kea gaenak gt kan apalagi sama pembokat baroeeee pindah kekamar aja dah gua eh pas guapindah dia bilang gini "mba dita mana?" yeh emang gua mba lo!!!!!!!!

udah gitu ya dia make hp adek gua si dini noh(walaupun masih tk udah punya hp tuh gaul)-_-make buat nelfon temennya 29 kali mennnn moncrottttt bener dah trs dipake smsan trs kan simcard adek gue kan 3 eh dia nelfon&sms ke orang yang simcard nya simpati gilinggg mahal kan tuh bujud dikira yang bayar eluhhhh, trs kan dia kea ke gap gt sama eyang gua lagi nelfon tmnnya itu ckckck pembantu jaman sekarang.

kerjanya dia cuman main sama adek gua noh beresin kamar aja engga beres2 aja tuh kagak bujud mau jadi apasih lu ngocool bgt dah ah yul yul(lukata tuyul!) trs adalagi nih ya kan rumah gue mati lampu dari jam 10 siang tadi, otomatis ac kamar gua tetep nyala dong nanti kalo lampunya udah nyala tapi sampe gua pulang tadi jam 8an malem ac nya masih nyalaaaaaa giling dah bukannya inisiatif kek matiin acnya ckckc gilaaaaaaaaaaaak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar