Rabu, 27 Mei 2009

MU di dadaku (?)

MU COOOOOOOY

heboh banget loh sekarang MU BARCA iyalah secara final gitu loh!!!!!!siapa yang ga penasaran siapa yang ntar bakalan menang tinggal menunggu jam nih siaran langsung nya tapi malem parah jam 1 malem(eh udah pagi deng) udah gt besok sekolah lagi kalo besoknya gasekolah mah gua ayo ayo aja gua jabanin nonton ampe abis HAHAHA.

udah deh yaaa gausah ntn ntar juga paling MU yang menang, BARCA? goodbye aja yupz ntar menerima kekalahan hahaha semoga siaran ulangnya cepet ditayangin kalo engga ntar ada di youtube deh biar bisa ntn aduh coba ga semalem itu ditampilinnya.

shitttt mau nonton tapi ngantuk nanti sekolahnya gimana huuuu, MU MU MU MU MU MU MU MU MU MU MU MU bacanya (EM YU) loh ya buka (MU) ahaha apatau dah pengen banget gua ntn rame2 gitu sama tmn2 pasti tapi gua BOLEH laaaah kan GA malem ckckck hahaha.

penasaran juga nih gimana jalan ceritanya.......cerita? lukira sinetron ya gitu maksutnya jalan pertandingannya, shit gua gantn yang dia keINDONESIA cuyy ah elaaa pengen banget ugh kalo ntn ntar gua bisa ketemu chirstian ronaldo yang ganteng parah entuh yaallah. nih fotonya kalo mau liat hhhh tobat gua liatnya.....


MU dilawan yah BARCA mah kelaut ajeee(ngapain dit ke laut? berenang dong....)
udah gitu ntar MU mau lawan INDONESIA(waaah pasti indonesia menang-_-)
gila apa mau lawan MU ckckckck.

EH MU GUA BANTU DOA WOY DARI SINI HAHAHA <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar