Senin, 18 Mei 2009

12.12

jam 12.12 neh sekarang dan gua boseeen berati 12.12 L hayo siapa yang namanya dari L kangen sama gua ngaku ajadeh. udah malem neh tapi blm ngantuk(sebenernya sih udah tp blm pengen tdr) fufufu

NAAAAAH mending ngomongin virus aja yuk dimsn, iiiiih gua kesel bgt kalo ada virus2 gt di msn kenapa dia harus ngirim2 cape tau gaseeeh ngeclose2 nya bisa2 10 orang cuma ngirimin virus semua kesel gasilo guasih kesel!!!!!!!-_-

hm topik lain ohiya kan jadi waktu itu pas ICT(kea acara lomba komp gt dah, seminar dll) kan sponsornya gadis kan trs ada yang wawancara gt topik nya "yang cuman ada di indonesia" kan itu gua adis nabila tayu lintang amoi diwawancara kan trs yang jawab cuma gua sama lintang gua bilang "nasi kucing" kalo lintang jawab "rumah di pinggir rel kereta" trs abis itu di foto gt gua ber6 kan, nah pasti lo kira foto lu bakal majang kan noh dimajalah yang edisi G14 itu

tapi kenyataan berkata lain cuy tiba2 tayu sms gua gini

pada inget ga, yang di wawancara apa aja yang cuman ada di ind, nah kan yang jawab dita sama lintang, nah di edisi 14halaman 78 no.10 lintang ters no.26 dita

kan gua bacain tuh sms pas dirumah rara trs kata nesa "iya gua udah liat tapi ga ada fotonya"
-_____________-bu bu ngapain waktu itu difoto bu aduh buuuuu gimanaseeeh kirain ada fotonya eh cuma tulisan doank cipidiiiiiii

eh gua ngetik dan berfikir lama juga ya tadi kan keanya masih 12.12 sekarang udah 12.25 loh yaudah deh ya dudu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar