Sabtu, 16 Mei 2009

Dadakan

jadi tuh kan hari sabtu ini gua kagak kemana2 kan tadinya eh trs gua chat sama rara kan gini
r: hari ini kemana
d: dirumah aja nih, lu
r: gua kepim
d: yang kepim siapa aja
r: annah nabila lintang
trs yaudah dah gua call annah trs gua bilang mau kerumah dia eh kata dia 'lu tunggu diportal atas aja' yasuuddd gua tunggu kan eh galama dia dtg sama nabila lintang om agung dan tante lili :p langsung cao dah ke pim tre ketemu rara ktm daru trs daru jb gt yaudah kan jalan ktm berdina juga ketemu sama amorita nidea juga deh trs makan dulu kan di fc makan A&W trs ini dia sisa ayam kita

yang paling atas ayam nya amoi bawahnya ayam nabila bawah nya lagi ayam gua dah abis makan kita kan eliling2 eeeeeh tiba2 ada yang call gua tau nya nesa nesa bilang 'dit ntn rcti ada changcuters'waduh yaudah gua sama annah langsung cepet2 jalan ke fc soalnya kan ada tv dan tadi gua liat itu rcti!!!!!tapi pas nyampeeeee malah global tv budung trs kan gua pengen bilang mas2nya ganti rcti tapi malu haha akhirnya gua nyuruh lintang dan dia bilang ke mas2nya tapi katanya itu digantinya dari bawah jadi gabisa huh padahal pengen ntn hu akhirnya jam stgh10an gt balik deh bareng annah :p nyampe rumah jam 11an gedo trs gua pulang langsung sikat gigi solat trs ntn ami awards tapi changcuters nya ga muncul lagi dudul-__------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar