Senin, 25 Mei 2009

Ma......Lam(Mati Lampu-_-)

kemaren hari minggu rumah gue mati lampu dari jam abis maghrib sampeeee stg 10an gitu kesel gasih lo njing!!!!!!!!!!!!!! itu gue gerah parah gila gua pas mau mandi gitu abis maghrib eh mati lampunya padahal itu gue belom mandi dari pagi nyeeet hahaha akhirnya nyokap gue minta lagu2 gitu trs kan dia minta lagu "lupa lupa ingat" eh dia nyanyi deeeh haha.

galama gue pergi keluar rumah kan eh bapake kiki nyamperin gua gitu trs akhirnya gua kerumah kiki foto2 pk webcamnya dia, taugasih lo padahal tetangga gue ada yang ga mati lampunya jadi satu gang ada 2 saluran dan yang mati saluran rumah gue terussss yeh capek tauga sering banget taukk.

abis dari rimah kiki kita panggil zella dan main dirumahnya soalnya rumahnya diagamati nyet hhhh yasud ampe jam stg 10 deh gue di rmh zella dan di call mamake soalnya katanya adek2 gua nyariin wakak, gua bilang deh ntar aja, trs abis itu vitri telfon tell something and adis juga call gue kan.

nah nih ya kan nmr nya vitri itu pake telp rumah call gue nya trs karena nyokap gue nmrnya banyak dan gue males save kan.........nah gua mau call emake nanya lampu udah nyala apa belom eh gua malah call rumah nya vitri trs begini ngomongnya wakakak

d: dita
g: gatau-_-

d: halo mah lampu udah nyala belom
g: halo halo halo halo

akhirnya gua sadar kalo salah telfon....

kurang lebih seperti itu....malu parah gua vit wahahaha_-__

akhirnya kan gua call ke nmr emake gua yang sesungguhnya dan gue tanya katanya "udah nyala daritadi" !!!!!!!!!!!!!! hhhh langsung deh gua balik

tapi tuuuh pas gua balik kerumah pagernya udah digembok dan pas mau bukain pager kuncinya sempet ilang gitu akhirnya gua manjat wakakak(!@#$%^&) abis gua selese manjat kucinya baru ketemu....lalala~~~

langsung deh mandi gerah banget nyet haha, gue menyesal gitudeh mati lampu soalnya ga ntn fitri tropica huhuhu akhirnya ntn itu deh yang di rcti hahahakkkkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar