Rabu, 27 Mei 2009

Aku Jatoh

jadi tadi pulang sekolah gue kerumah nesa kan soalnya mau ngerjain tugas b.inggris trs akhirnya gue nisa nesa ratna silmy ke rumah nesa naik mobilnya ratna trs sampe deh, kan kita lupa beli karton jadi kita harus beli karton dulu di starmart.

pas mau beli naik sepeda eh sepeda nya pada kempes soooo gue dan silmy doang yang naik sepeda kan pd mau kerumah aria dulu mau liat kan eh pas udah dkt rumah aria gue tuh mau pake tas punggung gitu jadi pas mau masukin tangan kiri gua lepas tangan satu.

eeh jatoh gue ke kiri gitu niban pohon yang kecil gitu trs kan pada udah didepan gua teriak "eh nyeti nyeti nyeti" ga ada yang nengok setelah beberapa detik baru pada nolongin gua udah gitu di ketawain lagi sama anak2 komplek nesa zzzzzzzzzz.

pas sampe rumah aria, arianya ga ada jadi kita balik arah dan langsung beli karton ke starmart karena gue sok gesit jadi kan gua duluan sendiri pas nengok kebelakang mereka udah ga ada taukkk hih wakakaka galucu abis lo semua.

gue tau jalan tapi takut soalnya komplek nya nesa banyak anjing trs gua telfon gua sms akhirnya dtg deh-______- trs langsung pergi ke starmart beli karton berwarna ungu.....di starmart bertemu dengan tante renny dan juga om hedi(org tua nisa).

trs kita langsung balik deh kermh nesa lagi karena gua baik hati jadi sepedanya gua kasi ke nisa jadi gua pulang kermh nesa nya jalan kaki gitu sama ratna sama si nesa. pas udah deket rumah nesa tiba2 ada anjing item serem kan gua sama nesa langsung masuk ke pos satpam. ahahaha

pas dirumah nya nesa ada papa nya gitu, masuk deh kita istirahat btr pulang deh gue sama silmy nebeng nisa sampe lia ahahaha. trs naik ojek, gua sempet panik soalnya galewat jalan biasanya yasudah akhirnya sampe juga deh trs ojeknya 20 rebet hahahah-__udah ya cape bu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar