Rabu, 20 Mei 2009

Melelahkan....huff-_-

jadi kan hari ini gua ke sekolah mau ngumpulin tgs sejarah trs annah call gua katanya jemput gua berangkat bareng trs udah kan annah dtg trs langsung cao ke sekulah, udah kan gtgt remed dll, abis itu ke gue annah nesa silmy go to nesa's house naik mbl annah dirumah nesa kita ntn twillight gt(baru ntn loh gua-_-) pas pertengahan ntn tayu adis sasya dtg kan abis mereka dtg pada mau naik sepeda gt rame2 kan sepedanya nesa ada 3 dan untung aja semuanya ada boncengannya jadi asik. pas kita mau naik sepeda si annah balik deh bye nah hahaha.

trs gue gonceng sasya, tayu gonceng adis, silmy gonceng nesa tadinya sepeda yg dinaikin silmy gabisa gt di pompa akhrinya bisa deh trs kita cao keluar kucica, pas ditengah jalan boya(kakanya silmy) udah sampe di mcd akhirnya ktm deh dijalan trs silmy pulang deh byesilll abis itu kita muter mcd trs ke purbin muter dari rmh rara trs balik lagi ke kucica baliknya gua digonceng nesa dah giling cape bener.

sampe rumah nesa kan kamarnya tuh dingin bgt gaboong kea disurga.......okelebay trs galama sasya pulang yaudah dah haha abis itu makan deh hufff kenyang abis entu balik deh kita anjir smp(sehabis makan pulang) abisssss mangap ya nes yak hahaha. yaudah gua adis tayu jalan dari rumah nesa(kucica) sampe mcd...bayangkan betapa capeknyaa trs dari mcd naik angkot deh ke becak2 situ kan.

sampe becak2 kita naik becak dah kerumah adis gua duduk di tmpt kakinya gtt trs orang2 pada ngeliatin deh nape lu kagak suka!@#$%^&*(-_- udah deh sampe rmh disty gua nyalin mtk kan trs gua disuruh pulang tayu juga udah dijemput jadi gua pulang deh naik ojek trs sekarang i'm homeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar