Selasa, 14 Juli 2009

Sureprise

hari ini nabila ulang taun cie nab hahaha, trs tadi kita ngerencanain bikin sureprise gitu buat si nabila jadi sebelum dia pulang kerumah kita udah ada dirumah dia dan kita berkerja sama dengan tante yuli:D

yang ikut kasi sureprise all cidudulsz without nisa zella dan yura aduh bosci nya malah ga ikut nis gimana sih wkwkwk

pas kita pada udah sampe rumah nabila disana nyokapnya nabila blm dateng kan eh pas lagi pada ngomong2 "gimana nih gimana nih?" gtgt eh langsung dateng....hebat kan

yaudah kita langsung naik ke kamar nabila ber 14 tuh kalo gasalah kan galama si nabilanya dateng sama annah kita udah nyalain lilinnya gitu, tp nabila ga naik2 padahal annahnya udah naik, lilin mulai meleleh..

karena gua fikir masi lama gue tiup lilinnya gitu-_-trs langsung pada "ko dimatiin" gtgt kan, gue panik trs langsung berusaha nyalain tapi sumbu lilinnya abis gitu abal bgt-_-

si silmy naro korek diatas lilinnya gitu kan eh jatoh tapi rada masi nyala gitu gua injek aja deh eh nyaris kebakar gt kaos kaki gue...

trs galama si nabila dateng deh pas kita happy birthday gitu dia langsung loncat kaget gitu wakakak

abis ngemil gtgt kita sok sok ngajak nabila keluar rumah jalan2 padahal mau nyeplokin eh yaudah deh nyeplokin gitu abang2 yang lewat langsung ngeliatin gitu deh trs nabila mandi deh trs yaudah deh gua pulankkkkk.

dan pas pulang ada kejadian parah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar