Selasa, 14 Juli 2009

New

eh udah kelas 9 aja loh gakerasa ya...YAKAN?-__-

gue masuk kelas 9c(ga ada yang nanya juga gitu), lanjutlah 9c wali kelasnya pak muchtar anak2nya gajauh beda sama anak2 8a nyaris semuanya anak 8a gitu deh, dan udah 3 taun gue sekelas sama nesa, akbar, vandika dan para geka...

kelasnya di tempat dulu 7c gitu padahal kan mau nya di tempat yang biasa kelas 9 gitu loh..

ohiya mos ya ternyata ga seburuk yang gue fikirkan loh, asik juga wkwkwk pokoke mantape hahaha apalagi....AHAHAHAHA bronis..-__-------

adek kelasnya ada yang kembar gitu deh lucu hahaha.

taun sekarang buku pelajarannya parah bgt..tebel2banget dan semuanya platinum!!!!!!!bayangkan betapa tebalnya

bisa engklek gua(lebay)

OHIYAAAAA HARI INI NABILA ULANGTAUN TANGGAL 14 DAN ULANGTAUN YANG KE 14 JUGA (ntr gue ceritain deh di post berikutnya wkwkw)-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar