Senin, 06 Juli 2009

Sesuai Janji

sesuai janji gue(ga janji jugasi) kan gue mau posting itu yang tentang gue beli album thechangcuters yang "the changcuters dan misteri kalajengking hitam", kea ada yang mau tau aja gt ya dit hm

oke lanjuthhh

jadi kemaren itu hari minggu gue pergi ke bp wkwkw sama pamili gua gt kan kaka gue mau cetak foto trs sekalian mau makan di pizza hut, pas cetak foto lama bgt deh lambret.

abis itu ke toko kaset gt akhirnya gue beli deeh wakakak silmy juga udah punya loh haha, trs nyokap gue nyari kaset nya MJ gitu deh jadi ngefansnya pas dia udah meninggal aduh ma....

nah abis itu ke pizza hut penuh gajadi deh akhirnya cukup di wendy's aja kita makannya-__-

kan itu gue sambil ol kan eh si avi ngajakin ke PIM gt hari ini, tapi ya gimana kata dia jam 11....itu gue baru bangun vi kalo jam segitu hahaha jadinya dia pergi sama nes nis deccch.

haha mau liat ga gue sm "thechangcuters dan kaljengking hitam"

mau bgt dit hehe

yah gausah ya

ah dita mah!!!!!

yaudah deh karena lo maksa gue kasi liat

YESSSSSSS

-__-

oke here is it

gapenting sih tapi gpp kan ya hahahaha-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar