Senin, 06 Juli 2009

Liburan Nih?

liburan nih?.........pada liburan ya? pada pergi kemana? bali? jogja? singapore? gue sih engga loh(ga ada yang nanya sih-_-) stay di jakarta aja kan cinta tempt kelahiran0_0

liburan bukannya seneng malah ngebosenin banget.....
kangen bgt sama temen2 sekolah
kangen jajanan2 nya oh no-_-
kangen harapan ibu tercinta<3

hufff gue liburan setiap hari cuman tidur makan nonton tidur makan nonton dan seterusnya...

kerjaan gua selama liburan itu bangun jam 10....trs nonton tv makan mandi dll abis itu kalo udah jam 7 jam 8 maleman gua online sampe malem sampe tidur dan bangun lagi dan ulang2 aja kea gt setiap hari....

bosen ga sih lo
gua sih bosen bgt-_-

tapi untuk menghilangkan bosan gua mendingan looking looking youtube aja sama liatin fb orang-_-kurang kerjaan bgt sih ya tp ya gitudeh drpd bosen.

eh anak HI ayonih kapan ke snow bay? pgn bgt gueeeee yuk yuk.

anyway gue baru beli album nya the changcuters yang "thechangcuters dan misteri kalajengking hitam" lohh:ppp

tunggu ceritanya di postingan blog gue berikutnya...bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar