Sabtu, 30 Mei 2009

Maaf ya-_-

tadi kan gue kepim kan trs laper deh tapi duit terbatas sekali0_o jadi ke kansup ke kantinnya dila mesen ayamn goreng dan esteh pas dateng kan gue tadinya berniat baik mau nge-geser minumannya adisti eh jadi malah tumpah gituuu kena azka sama adisti aduuuuuuuh maaf yaa sumpah gasengaja trs muka nya azka langsung gaenak gitu deh merasa bersalah kan gue trs gatau kenapa lagngsung mewek deh gua-_-

maaf maaf ya semuanyak trs nabila dateng kan trs ngomong apa gitu kea nyindir gitu gara2 gua numpahin estehnya adisti eh gua nangis lagi deh akakaka lebay sih-_-tapi emang gua gampang banget nangis.......hu trs tadi pas pulang naik taksi sama adisti lintang eh gua nangis lagi gara-gara.............(rahasia) wekekek mau tau aja lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar