Jumat, 20 November 2009

SERIGALA TERAKHIR!!!

hey udah lama ga ngepost ya... i know kok you all miss me hahah ngasal abis b.inggrisnya okeyy mari yuk gue cerita tentang gue pergi ke premiere serigala terakhir

jadi gue nesa nisa itu pgn ke premiere ST trs perjuangan bgt tuh buat ke fx nya, kita naik trans bintaro kesana dan kita bener2 gatau harus turun dimana akhirnya krn nesa gatau malu dia nanya2 sm mba2 wakaka, yasudahlah malu bertanya sesat dijalan:D

pas sampe fx bener2 kea orang bego, akhirnya kita naik perusutan dulu deh seru abiossss

next udah waktunya nonton!!!

pas mulanya mau nonton gt pada masuk tuh allcastnya ke dalem studio teyus vino kea nyenter2 gitu wah gantengnya.....tapi yang lainnya gak kalah ganteng dan cantik kok tenang tenang hahaha

film selesai......

gue nesa nisa duduk aja tuh udah hopeless artisnya pada ngabur gak ada yaudah deh nesa bilang "gue cek dulu ya kedepan" trs dalam hitungan detik dia teriak "woy dallas woy dallas" hahaha reflek gua sama nisa langsung ngabur ngejer si dallas.

yap foto pertama dapet sama dallas, tadinya dallas doang eh tapi ada vino ajak aja deh hahaha

kita terus berburu pemain..... akhirnya allah mempertemukan ku dengan mantan pacarku ya itu dia ali syakieb!!!

gantengnya itu manusia...yg kanan juga cantik itu wahahahah

lanjut cari2 yang lain kitaaa, eh ada reza pahlevi a.k.a bisu bangsat he he he cekreekkk dpt foto sm reza pahlevi
mesra nya aku dengan dia di foto ini, lihatlahhh dia rangkul aku sampe2 rambutku ikut di kuwel2 wahahahah

melanjutkan pemburuan.. finally ada dionwiyoko nangkring sendirian halaaaah capcuss deh cekrekkkk dapet foto sm dia:p

setelah dapet foto sama dion gapuas banget lah foto sama vino cuman sekali akhirnya minta foto lagi hahah maruk sih tapi bodoin amat kapan lagi foto2 sama orang ganteng hehehe

this is it vino g. bastian
ah nisa kamu nyampah wakakaka gadeng just kidding jas ujan:D

pas selesai foto sama vino eh ada dallas lagi mejeng godain ah hahaha, nggalah kita minta foto lagi sama dallas:D untung dia mau

wah dallas kamu tinggi sekali ya heheh

lagi lagi dion wiyoko nganggur, gabisa banget gue liat orang ganteng geto nganggur ajakin aja foto weheheh

ganteng banget sih om masyaallah
ngomong2 itu mba2 berjilbab nyampah deh hehe sowwyyyyy

kita jalan2 menelusuri XXI dan akhirnya menemukan 2 kembaran ku yang sudah lama tidak bertemu huhu miss you sisstttt
walaaaah itu yang artis yang kanan apa yang kiri? kok mirip banget ya?????hahahah

udah dapet foto semua tapi si fathir muchtar gadapet foto gua sibuk die, pas mau foto udah kabur sialan..jd keki nih sm fathir wahahahah.

oke lanjut pas udah sepi tuh si dallas bolak balik gt keluar masuk XXI trs lewat mulu depan kita2 duduk, yaampun dallas aku tau km kangen tapi gausah caper gt terus terang aja hehehe. karena nesa orangnya gatau malu dia manggil dallas "dallas..." (sambil dadah2) dallasnya awalnya ga nyadar ada yang manggil akhinya dia nyari dulu beberapa detik trs melambaikan tangan sambil melemparkan senyuman manis AAAAAA ganteng banget bikin melting.....

sumpah ini pengalaman yang gaterlupakan banget:D i love you banget deh. ohiya yang belom nonton cepetan deh nonton serigala terakhir di bioskop2 kesayangan lo semua, gue yakin gak akan nyesel!!

ga cuman pemain nya yang ganteng2 itu aja tapi ceritanya juga bagus pokoknya semuanya bagus....yaiyalah orang yang main film mantan2 gue semua tuh aaaah love ya:')

ohiya om dallas plis follow aku dong di twitter @dddita parah2an senengnya kalo om follow aku, semuanya juga boleh deh serigala follow aku, om dion boleh, om vino juga boleh hehehe.

okey..udah selesai ini ceritanya ciao!! *jangan lupa nonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar