Kamis, 06 Agustus 2009

LOLA!!!!!!!!!!!!

ngeselin banget sih ini modemnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lemot banget internetnya masyallah mana wlm gue gatau lagi tuh kenapa elah maunya apa coba....(apakek!!!!)

cuma lancar buka blogger doang ini gatau knpssss

ohiya masakan tadi gue pulang les kan naik engket(angkot-_-biar kerenan dikit gitu hahaha) nah trs ada ibu2 sama anaknya, trs kan macet gitu ya eh ibunya tuh nyanyi2 "kereta api jangan jalan dulu bia(keanya sih nama bayinya bia gt) mau pulang laperrr pgn bobo" dg nada nyanyi sesuka hati ibu tsb pengen ngakak gt tp gaenak....-_- trs tetep nyanyi2 gajelas gt deh dari logatnya ibu2nya orang batak tp berjilbab(sotoy.....)

wkwkwkwRata Penuh
shit internet gue knp daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah lola abis malesin kan baru aja bener laptopnya eeeh modemnya ga bekerja sama dg baik nih parah!!!!!!!!!!(lebe)

tau ga gue sebel nih internetnya gimanadong !@#$%^&*(

ohiya skrg gua lagi dengerin lagu online saykoji kan eh jadi inget nisa deh soalnya dia beli hp online yang im3 gitudeeeh hpnya kocaghhhhhhhhh...

apacaoba0_0

yowes to byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar